Sex & relationship

Tips Bercinta dari Film Titanic

By : Kiki Riama Priskila - 2016-11-24 22:34:08 Tips Bercinta dari Film Titanic

 

Minta pasangan menggambar Anda

Ini adalah posisi foreplay yang wajib dicoba saat bercinta. Tak bisa menggambar? Tak masalah, selama Anda sudah melepaskan semua pakaian, dan pasangan hanya mengenakan celana pendeknya yang seksi. Jika hal ini tak lantas berujung pada seks super panas, coba sekali lagi!

Bercinta di mobil

Anda tak harus melakukannya di dalam mobil klasik seperti Jack dan Rose, namun pastikan Anda menempelkan tangan di kaca mobil saat menikmati orgasme super panas.

Tak mengharapkan apa pun

Habiskan satu malam untuk mencoba semua posisi bercinta dengan pasangan, namun jangan langsung meminta pasangan untuk kembali memuaskan Anda. Dengan begitu, Anda akan menghargai arti kesabaran. Malam berikutnya, giliran pasangan yang “bertugas” memuaskan Anda.

Melompat bersama

Ini seperti permainan yang biasa dimainkan saat masih kecil. Kita meniru semua perilaku orang lain. Saat pasangan mencium leher Anda, lakukan hal yang sama pada dirinya.

Hargai setiap detik

Seperti ungkapan Jack, “Hidup adalah anugerah dan saya tak ingin menyia-nyiakannya.” Bercintalah setidaknya setiap hari selama satu minggu. Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi berikutnya. Tak ada yang salah dengan terlalu banyak bercinta.

Sex & relationship