Brides

Kiat Bugar Menjelang Pernikahan

By : Nabila - 2016-11-23 22:59:54 Kiat Bugar Menjelang Pernikahan

Menjelang pernikahan, jangan sampai kondisi kesehatan Anda menurun akibat lelah mengatur pernikahan. Agar tetap bugar, mengonsumsi vitamin saja tidak cukup. Pola makanan yang seimbang dan olahraga merupakan sebagian cara untuk menjaga tubuh tetap bugar. Lalu selain itu, apa lagi hal yang dapat membantu tubuh tetap fit selama mempersiapkan pernikahan?

1.       Tidur yang cukup.
Pastikan tubuh Anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Dengan cara ini, tubuh akan tetap terjaga kebugarannya dan membuat tampilan Anda kian segar saat hari pernikahan.

2.       Jaga asupan makanan.
Menjaga makanan seharusnya memang dilakukan setiap hari bukan hanya jelang pernikahan. Hindari makanan berlemak dan gorengan serta tidak jajan sembarangan. Perbanyak makanan berserat dan air agar kulit menjadi lebih segar dan banyak manfaat lainnya.

3.       Olahraga.

Lakukan olahraga ringan secara rutin agar tubuh tetap segar sekaligus menjaga bobot tubuh. Anda bisa mencoba treadmill atau berlari di sekitar kompleks perumahan untuk mendapatkan udara segar.


4. Relaksasi teh.

Teh dipercaya dapat membantu tubuh dan pikiran untuk lebih relax. Agar terasa khasiatnya, coba seduh secangkir teh setiap hari, minum dan hiruplah aromanya. Cara ini dipercaya ampuh merileksasi tubuh dan pikiran Anda.

 

Brides