5 Makanan yang Bikin Oral Seks Makin Panas


  • 5 Makanan yang Bikin Oral Seks Makin Panas
    (Foto: Subbotina Anna/Shutterstock)

     

    Sering tidak percaya diri saat ingin mencoba seks oral? Konsumsi 5 jenis makanan berikut untuk menambah tingkat percaya diri dan dapatkan pengalaman seks oral yang luar biasa.

    Nanas

    Vagina adalah area yang cukup asam. Nanas, dan beberapa buah-buahan citrus lainnya seperti jeruk dan anggur membantu menyeimbangkan level PH dan menambah sedikit rasa manis pada area kewanitaan Anda.

    Kayu manis

    Kayu manis merupakan rempah-rempah berzat alkalin yang mampu menetralkan rasa asam pada vagina. Kayu manis juga merupakan salah satu jenis antibiotik yang dapat mengobat infeksi jamur. Kesehatan vagina yang seimbang, semakin nikmat rasanya.

    Seledri

    Seledri memiliki kandungan air dan Vitamin C yang tinggi. Hal ini dapat menghilangkan rasa pahit pada vagina. Vitamin C juga sangat efektif dalam mengembalikan ekologi bakteri dalam vagina dan membantu perkembangan bakteri baik. Namun, jika vagina mengeluarkan aroma tidak sedap, segera periksakan diri ke dokter. Ada kemungkinan terjangkit infeksi.

    Yogurt

    Yogurt memiliki kandungan yang dapat menetralkan rasa vagina. Konsumsi 1 gelas yogurt setiap hari dapat menambahkan probiotic pada tubuh dan menjaga keseimbangan bakteria baik dalam tubuh Anda. Hal ini berarti, rasa dan bau tak sedap yang berkurang, namun kesehatan tetap meningkat.

    Cranberry

    Jus dari buah beri ini dapat menghalangi bakteri jahat yang mau masuk ke jalur kemih Anda. Buah ini juga dapat menyeimbangkan level PH sehingga menghindari adanya masalah di area bawah sana.