Food & travel

7 Film Natal Klasik

By : Olivia Aten - 2016-11-24 22:19:26 7 Film Natal Klasik

 

 

The Polar Express

The Polar Express ini adalah film cartoon yang menceritakan kisah seorang anak yang dijemput dengan kereta ekspedisi ke kutub utara. Di perjalanan, sang anak menemukan banyak hal yang membuatnya jadi percaya akan adanya kekuatan magis akan kebaikan. Film ini betul-betul mencerminkan semangat natal, selalu seru buat Anda tonton bersama keluarga.

 

 

 

 

The Holiday

Jika Anda akan menghabiskan natal bersama teman baik Anda, coba tonton film The Holiday. Ceritanya tentang dua orang wanita yang baru putus cinta dan memutuskan untuk bertukar rumah untuk menjadi akomodasi mereka selama berlibur, dan akhirnya.. Tonton aja deh!

 

 

 

 

Four Christmases

Di dalam film ini, ada sepasang suami istri yang juga adalah artis, menghindari kedua pasang orang tua mereka, jadi mereka berusaha sekeras mungkin untuk berwisata ke tempat lain dan tidak pulang ke rumah lama mereka. Namun, ternyata penerbangan mereka dibatalkan dan mereka terpaksa balik untuk mengunjungi orang tua lagi. Ceritanya dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

 

 

 

 

Home Alone

Siapa yang tidak tau Home Alone? Film ini sangat terkenal dengan pesan bahwa tidak boleh ada anggota keluarga yang tertinggal jika Anda merencanakan berlibur. Namun anak lelaki di home alone ini ternyata sangat cerdas untuk melarikan diri dari para penculik, trik-triknya seru dan lucu.

 

 

 

 

Arthur Christmas

Di setiap malam natal, dipercaya bahwa Santa Claus akan memberikan hadiah kepada anak secara diam-diam setiap tahunnya. Di dalam cerita Arthur Christmas, tidak ada seorang anak pun yang akan terlewatkan dari pemberian hadiah. Namun ada 1 buah kado yang tidak terkirim, dan artinya, ada anak yang terlewatkan. Tonton petualangan Arthur yang bukan seorang Santa Claus mengirimkan kado ini kepada anak yang terlewatkan.

 

 

 

 

How The Grinch Stole Christmas

Grinch adalah seorang anak yang terlahir seperti monster, jadi sejak kecil ia selalu dijadikan bulan-bulanan. Sampai akhirnya Grinch berubah menjadi jahat dan ingin merusak kegembiraan di hari natal. Film ini mengajarkan akan pengampunan, dan paling seru jika Anda tonton bersama keluarga Anda.

 

 

 

 

The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe

Memang Narnia bukanlah film natal, namun petualangan di sekuel ‘The Lion, The Witch and The Wardrobe’ ini terlihat seperti petualangan sihir di hari natal. Jadi, kenapa tidak? Apalagi suasana bersalju selama 4 orang kakak beradik masuk ke dalam sebuah lemari.

Food & travel