Nadine Chandrawinata dan The Body Shop Selamatkan Hutan


  • Nadine Chandrawinata dan The Body Shop Selamatkan Hutan
    DOK. HERWORLD

     

    Sebagai aktivis lingungan dan selebritis yang sudah berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia, Nadine Chandrawinata mengungkapkan kekhawatirannya.

    “Saya melihat langsung berbagai kenyataan di beberapa daerah di Indonesia, ada keresahan yang tidak kita ketahui. Upaya eksploitasi hutan banyak dilakukan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab. Tetapi rasanya masalah ini bisa diatasi melalui peran pihak ketiga yang didukung oleh pemerintah pusat dan setempat, seperti yang dilakukan The Body Shop,” tuturnya.



    Program bio-bridge di Indonesia yang diadakan oleh The Body Shop selalu bersemangat menghadapi isu lingkungan dan kemanusiaan. Kali ini, hutan Batang Toru di Sumatera Utara menjadi sasaran komitmen label tersebut terhadap kelestarian lingkungan.

    Program ini merupakan konservasi hutan dengan cara membangun koridor antara bagian yang terpecah akibat eksploitasi seperti perburuan ilegal dan penebangan kayu yang tak dilandasi asas berkelanjutan.

    Bertujuan untuk melindungi, memperbaiki, dan memulihkan habitat satwa setempat, The Body Shop memiliki komitmen di hutan Batang Toru hingga tahun 2018.

    Anda juga bisa ikut menyumbang untuk program ini melalui pembelian bingkisan edisi natal dalam periode 10 November 2016 hingga 4 Januari 2017.

    Selain itu, Anda juga bisa memberi donasi lebih melalui kasir di gerai The Body Shop yang tersebar di seluruh Indonesia. Tunggu apa lagi? Ayo selamatkan hutan dan satwa yang berada di dalamnya bersama The Body Shop!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below