Brides

Kiat Cantik dengan Air Putih dan Cokelat

By : Nabila - 2016-11-22 23:49:43 Kiat Cantik dengan Air Putih dan Cokelat

Menjelang pernikahan, siapa sih wanita yang tak ingin tampil cantik? Meskipun beragam cara dilakukan namun kunci terpancarnya aura cantik berasal dari dalam diri Anda. Perasaan bahagia, merupakan kiat utama untuk memunculkan aura tersebut.

Memang pada saat persiapan pernikahan, tak bisa dipungkiri bahwa stress seringkali melanda para calon mempelai. Rasa cemas dan stress merupakan akar dari beragam problematika yang muncul pada tubuh dan kulit Anda. Jerawat, kulit kusam, kantung mata. Merupakan beberapa masalah yang muncul akibat stress.

Namun tak perlu khawatir, Anda dapat mengatasinya dengan berbagai cara. Salah satunya mengonsumsi makanan yang mampu mengatasi rasa cemas Anda.

Air putih dan cokelat dipercaya ampuh mengatasi hal tersebut. Air putih memiliki banyak khasiat untuk kecantikan. Sedangkan cokelat memiliki kandungan endorphins dalam tubuh dan menciptakan perasaan bahagia. Namun untuk calon pengantin yang ingin menjaga berat badan,cukup konsumsi dark chocolate. Pilih dark chocolate dengan kandungan cocoa 70% atau lebih karena kaya akan mineral yang baik untuk kulit dan rambut.

Brides