4 Tipe Ciuman yang Paling Disukai Pria


  • 4 Tipe Ciuman yang Paling Disukai Pria
    (Foto: Kirayonak Yuliya/Shutterstock)

    Siapa yang menyukai ciuman? Bisa merasakan kenikmatan dan kelembutan bibir seseorang di mulut Anda, leher, dan telinga...

    Sebuah ciuman bisa terasa sensual, sebagai bentuk tanda tanya, kepolosan, dan bisa diaplikasikan di seluruh area tubuh. Ciuman bisa bertahan selama beberapa detik atau bahkan beberapa ratus detik.

    Berciuman merupakan salah satu bentuk ungkapan cinta dan hampir kebanyakan orang kini sudah mengalaminya.

    Namun, tipe ciuman seperti apa yang sebenarnya paling disukai pria? Apakah ciuman yang basah? Cepat? Atau ciuman yang dilakukan saat bercinta?

    Ini jawabannya.

    The lip-sucking kiss

    Ciuman jenis ini biasanya melibatkan sentakan di bibir atas atau bawah pasangan, seolah Anda menghisap bibirnya.

    “Jujur saja: ciuman jenis ini salah satu yang terbaik. Ini adalah ciuman resmi untuk mengakhiri satu sesi ciuman. Hal ini juga bisa menjadi pertanda bahwa pasangan memiliki 'talenta' sensual lain yang menunggu untuk dilepaskan,” - Jody, 29.

    The mid-sex kiss

    Namanya sudah bisa menjelaskan ciuman jenis ini: Anda bercinta sambil berciuman di waktu yang bersamaan.

    “Selain dari alasan yang sudah sangat jelas, Anda harus bercinta demi mewujudkan ciuman jenis ini, gaya ini juga akan memanaskan gairah karena Anda harus mengombinasikan salah satu aksi romantis klasik dengan satu gerakan erotis... jika bisa melakukannya dengan benar,” - James, 30.

    The simple kiss

    Ciuman ini tak memerlukan banyak teknik, cukup kecupan singkat di bibir, pipi... atau tempat lain.

    “Saya paling senang saat istri mencium saya setiap saat, tak harus sesuatu yang sensual, cukup ciuman simpel. Setiap saat kami berciuman, saya bisa menghirup aroma losion dan sampo yang digunakannya. Hal itu cukup membuat saya bahagia,” - Andrew, 31.

    The tongue kiss

    Mungkin Anda lebih familier dengan ungkapan the French kiss, menyelipkan lidah Anda ke dalam mulut pasangan.

    “Sebuah French kiss yang baik sama intimnya dengan seks. Mata Anda tertutup, kepala yang dimiringkan ke samping, tubuh saling berdekatan, lidah bergerak cepat, tangan Anda yang tak bisa berhenti bergerak, seolah membuat ciuman ini menjadi kesenangan yang manis, simpel, dan jujur. Membuatnya menjadi magis,” - Tom, 31.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles