FFF 2016 Kembali Mencari Sosok Wanita Berkarakter


  • FFF 2016 Kembali Mencari Sosok Wanita Berkarakter

     

    Ajang pemilihan wanita modern yang penuh inspirasi, Fun Fearless Female (FFF) 2016, kembali digelar pada tanggal 19 November lalu di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Jakarta.

    Fun Fearless Female merupakan ajang pencarian sosok wanita yang sesuai dengan karakter majalah Cosmopolitan Indonesia. Para finalis harus bisa menggambarkan wanita yang peduli pada lingkungan sekitar, diri sendiri, bertanggung jawab, mandiri, dan berani menghadapi tantangan baru.



    Setiap finalis FFF berhasil menunjukkan kepribadian dan prinsip yang kuat sehingga mampu menjadi inspirasi dan panutan bagi wanita lain.

    Proses pemilihan berlangsung dari 1 Juni – 3 Oktober 2016 dimulai dengan penyaringan melalui situs, hingga audisi berupa sesi pemotretan dan deep interview oleh para juri Alexander Sriewijono (Ketua Dewan Juri), Filisya Thunggawan (Deputy Editor in Chief Cosmopolitan), Vanda Cahtleanti (Casting Director Screenplay Production), Artika Sari Devi (Aktris, Model, & Putri Indonesia 2014), Deby Trisjani Wibisana (Senior Head Sales & Marketing Ultima II), dan Dedy Koswara (Head of Marketing Communications MRA Media).

    Dari 20 semi finalis, akhirnya terpilih 12 orang yang melanjutkan proses karantina FFF 2016 pada 17 – 19 November 2016 di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta.

    Kali ini, Cosmopolitan juga menggandeng Ultima II dengan mengusung tema Undefeated Beauty yang berusaha menampilkan potensi dan kecantikan sejati masing-masing finalis.

    Di akhir acara, akhirnya para juri menetapkan Chynthia Dewi Oktaviani sebagai The Most Undefeated Beauty persembahan Ultima II, Muthiara Yunica Putri sebagai The Most Favorite, Claudia Marcia sebagai The Most Fun, Ade Nurul Safrina sebagai The Most Fearless, dan Michelle Agnes Tahalea sebagai The Most Fun Fearless Female 2016.

    Malam final juga dimeriahkan oleh penampilan Maruli Tampubolon, DJ RBA & Tanayu serta dipandu oleh duo MC Ichsan Akbar dan Ary Kirana yang menawan.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below