Brides

Makeup Awet di Hari Pernikahan

By : Nabila - 2016-11-18 06:02:40 Makeup Awet di Hari Pernikahan

Mewujudkan tata rias yang sempurna untuk pengantin bukanlah hal yang mudah. Kamu tentu ingin terlihat cantik namun tidak ingin terkesan berlebihan. Apalagi kalau kamu memutuskan hanya akan menggunakan satu jenis riasan saja untuk seluruh rangkaian acara. Dapatkan riasan sempurna yang tahan lama dan fleksibel digunakan dari pagi hingga malam hari. Ini step by step-nya.

1. Eye shadow

Primer menjadi rahasia agar riasan mata bertahan lebih lama, karena itu jangan lupa memulaskannya sebelum menggunakan eyeshadow. Untuk warna, pilihlah warna-warna natural sehingga jika pesta Anda sampai malam hari, maka riasan Anda pun akan tetap terjaga.

2. Bulu Mata

Tangis haru saat pernikahan sudah pasti terjadi, namun jangan kacaukan penampilan dengan maskara yang luntu di pipi. Gunakan waterproof mascara yang tahan dari pagi hingga malam hari.

3. Eyeliner

Pilih eyeliner dengan formula bebas minyak yang tahan lama dan bersahabat dengan kulit sekitar mata yang sensitif. Karena akan digunakan sepanjang hari, ini akan menghindari mata terkena iritasi keesokan harinya.

4. Lipstick

Di hari bahagia ini, sudah pasti kamu akan tersenyum seharian, direkam kamera berkali-kali bahkan menghadiri jamuan makan. Oleh karena itu warna bibir yang terus merona sangat penting untuk membuat tampilan Anda kian memesona.

Brides