Brides

Cara Dapatkan Tubuh Ideal Menjelang Pernikahan

By : Nabila - 2016-11-18 02:12:28 Cara Dapatkan Tubuh Ideal Menjelang Pernikahan

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik saat pesta pernikahannya. Salah satunya, dengan bentuk tubuh ideal yang menunjang tampilan gaun yang ia kenakan. Namun seringkali niat tersebut hanya menggebu-gebu di awal dan pada akhirnya terlewatkan begitu saja. Agar bentuk tubuh ideal didapatkan, berikut tip dan trik untuk mendapatkannya.

1.       Tentukan goal

Tentukan tujuan yang ingin dicapai, seperti berapa bobot yang ingin didapatkan, bagian tubuh mana saja yang perlu dilatih, dsb. Hal ini penting agar Anda dapat membuat program  olah tubuh yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

2.       Cari teman untuk olahraga

Cari teman yang memiliki minat yang sama. Hal ini penting agar dapat saling memotivasi satu dengan yang lain. Selain itu, kegiatan olahraga pun akan terasa lebih menyenangkan jika Anda memiliki partner yang tepat.

3.       Mengonsumsi makanan sehat

Olahraga dibutuhkan agar terjadinya proses pembakaran dalam tubuh. Tapi hal ini harus didukung dengan mengonsumsi makanan sehat. Perbanyak makan sayur dan buah yang tak hanya baik bagi tubuh namun juga akan mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Hindari makanan cepat saji yang memiliki efek buruk pada kesehatan Anda.

4.       Tetap bergerak aktif

Dengan tetap bergerak aktif maka akan selalu terjadi pembakaran dalam tubuh. Hal ini tak akan menjadikan lemak menumpuk terlalu lama pada tubuh.

5.       Hindari tidur larut malam

Tidur larut malam merupakan pemicu naiknya berat badan Anda. Rasa lapar yang timbul pada malam hari saat Anda begadang membuat Anda mengonsumsi makanan untuk menghilangkan rasa lapar. Hal ini tentu pemicu terbesar bertambahnya berat badan Anda.

 

 

 

Brides