Food & travel

Sudamala Bali, Penginapan Seru di Sentral Pulau Dewata

By : Audi Fristya - 2016-11-23 03:14:51 Sudamala Bali, Penginapan Seru di Sentral Pulau Dewata

Tak banyak yang mengetahui, Sanur merupakan salah satu daerah paling memiliki cerita sejarah di Bali. Contohnya, salah satu Pura tertua di Bali ada di Sanur. Sanur juga menjadi spot terbaik untuk melihat fenomena matahari terbit.

Maka dari itu, Sudamala Suites & Villa hadir bertempat di daerah Sanur, Bali sejak November 2011 lalu. Anda akan disambut dengan Sudakara Art Space ketika memasuki resort ini. Pada area ini Anda akan disuguhkan dengan berbagai karya seniman asli Bali. Melangkah lagi, Anda akan langsung merasakan kesan damai dan nyaman ketika memasuki area courtyard yang penuh dengan rumput hijau dan pepohonan yang asri.

Sudamala menghadirkan berbagai tipe kamar, yaitu Villa Suites yang memiliki fasilitas living dan dining room. Studio Pool Access Suit dengan akses langsung ke kolam renang. Studio Suites dan Deluxe Suites yang dilengkapi dengan balkon pribadi. Terakhir, Deluxe Garden Suites yang dilengkapi dengan gazebo pribadi atau patio. Keseluruhan kamar dibuat dengan konsep intimasi nan elegan dengan sentuhan ciri khas Bali yang tak pernah ketinggalan.

Serunya, di dalam kamar Anda akan diberikan pillow menu. Sudamala menyediakan 5 pilihan bantal yang masing-masing memiliki manfaat berbeda-beda. Seperti bantal Sonata, yang memiliki manfaat bagi orang yang menyukai tidur menyamping.

Tidak berhenti sampai situ, Ares Steak & Pasta yang berada pada bagian depan resorts menyediakan beragam makanan yang tak kalah menarik. Seperti Megibung set menu yang menghadirkan beragam makanan khas Bali yang disajikan dalam sebuah tampan besar. Untuk memberikan pilihan lain, Anda bisa menyicipi masakan autentik Thailand di restauran Arroy yang berada tepat di samping kolam renang.

Sudamala juga menawarkan fasilitas Spa yang menjadi salah satu daftar wajib saat berlibur. Anda bisa mencoba Sudajiva Spa yang menawarkan treatment-treatment seperti Bali Massage selama 90 menit.

Bosan di resort saja? Anda bisa mencoba tur yang ditawarkan oleh Sudamala. Seperti purification tour, Anda akan dibawa ke Puri Tirta Sudamala di Ubud untuk melakukan ritual melukat. Melukat adalah salah satu ritual pembersihan dan pensucian diri yang biasa dilakukan oleh orang Bali.

Bagaimana? Tidak sabar mencoba? Untuk merasakan keseruannya silahkan Anda langsung mengunjungi Sudamala Suites & Villas Jl. Sudamala No. 20, Sanur, Bali. Selamat Mencoba!

 

Food & travel