Hair & beauty

Wish List: Kylie Cosmetics Holiday Collection 2016

By : Rahmi Davita - 2016-11-18 23:58:30 Wish List: Kylie Cosmetics Holiday Collection 2016

Kejutan tak henti-hentinya datang dari Kylie Jenner dan lini makeup miliknya, Kylie Cosmetics. Baru saja menghebohkan dengan koleksi hasil kolaborasinya dengan sang kakak, Khloe Kardashian pada awal bulan ini, kini ia mengumumkan peluncuran Kylie Cosmetics Holiday Collection di akun Snapchatnya.

 

Selain miniatur dari warna liquid lipsticks yang paling digemari, Kylie juga melansir dua warna terbaru khusus untuk koleksi liburan ini, yaitu Angel (soft pink) dan Vixen (deep plum). Terdapat juga liquid lipstick berwarna menyerupai red wine dengan tekstur metalik bernama Dancer  yang benar-benar menyeruakkan nuansa natal. Tak ketinggalan, hadir pula Jolly dan Naughty sebagai warna lip gloss terbarunya yang memiliki formula lebih pekat dan bercahaya dari sebelumnya.

 

Soal riasan mata, Kylie melansir tiga warna cream eyeshadow terbaru yaitu Yellow Gold, Camo, dan Golden Plum, ditambah dengan The Holiday 2016 Palette yang memiliki cermin di dalamnya. Untuk pertama kalinya, ia juga meluncurkan makeup brush set. Apakah ada lagi produk yang akan Kylie luncurkan untuk koleksi ini? Stay tuned.

Hair & beauty