5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berbulan Madu



  • Setelah melewati masa tegang mempersiapkan segala keperluan pernikahan, kini saatnya Anda dan pasangan menikmati waktu berdua dengan melangsungkan bulan madu.

    Honeymoon merupakan waktu di mana Anda dan pasangan dapat menikmati waktu berdua tanpa adanya gangguan dari pihak luar. Masa ini juga merupakan waktu Anda dan pasangan dapat mengenal lebih jauh sekaligus rileksasi setelah ketegangan yang terjadi sebelumnya.

    Tak ingin bulan madu Anda gagal, berikut hal-hal yang harus Anda hindari saat berbulan madu dengan pasangan.



    Terlalu serius

    Dalam keseharian, mungkin Anda tipe pribadi yang perfeksionis. Menginginkan segala sesuatunya berjalan sempurna memang hal baik, namun lupakan sejenak dan jadilah pribadi yang lebih fleksibel. Jangan sampai sifat Anda tersebut menjadi pemicu pertengkaran selama berbulan madu.

    Tegang

    Hadapi segala sesuatunya dengan santai, termaksud dalam sesi bercinta. Nikmati momen agar semuanya berjalan dengan menyenangkan.

    Menjadwalkan kegiatan

    Momen bulan madu seharusnya merupakan waktu santai yang dapat Anda nikmati bersama pasangan. Mengagendakan kegiatan membuat Anda dikejar-kejar oleh waktu. Nikmati dan bersantailah dengan lebih spontan memilih destinasi yang akan Anda kunjungi sehingga Anda memiliki waktu yang flexible dan memiliki banyak waktu untuk dinikmati berdua dengan pasangan.

    Mengajak keluarga atau kerabat

    Mungkin pasangan Anda tak akan menolak, namun jadikanlah momen bulan madu hanya dinikmati untuk Anda bersama pasangan saja. Dengan begitu banyak yang dapat Anda gali dengan pasangan. Bayangkan jika keluarga Anda ikut, tentu Anda tak bisa menikmati momen tersebut.

    Mengurusi pekerjaan
    Tinggalkan pekerjaan Anda sekali ini saja. Anda hanya pergi beberapa saat dan ini adalah momen intim anda pertama kali setelah resmi menjadi suami-istri. Harusnya untuk momen seumur hidup sekali ini pekerjaan bisa mengalah. Persiapkan dari jauh-jauh hari pekerjaan yang menumpuk. Delegasikan atau training teman sekerja Anda supaya bisa mem-backup pekerjaan Anda pada saat bulan madu.

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below