10 Hal Seru dari Koleksi Cruise Louis Vuitton


  • 10 Hal Seru dari Koleksi Cruise Louis Vuitton
    DOK. LUVITASINDO

    Tidak ada yang menyangka pesona kota Brazil dapat membuat sebuah rumah mode dunia terkesima hingga membuat sebuah koleksi yang begitu inspiratif. Her world memaparkan 10 hal seru dari koleksi cruise Louis Vuitton arahan Nicolas Ghesquiere!



    Atasan ketat dengan bentuk kerah V ini dapat membuat setiap pemakainya terlihat lebih ramping. Ditambah celana motif berbeda dengan bahan menyerupai celana olahraga disertai detail belahan pada satu sisi.




    Gaun ini merupakan salah satu gaun termahal untuk koleksi tersebut. Terbuat dari bahan payet dengan berbagai ukuran menyerupai sisik ikan sehingga terlihat betul keindahan craftsmanship Louis Vuitton.




    City Steamer juga mendapatkan sentuhan baru. Kali ini, tas tersebut diberikan sentuhan kantung yang selain berguna untuk mencuri perhatian juga dapat menjadi compartment tambahan untuk barang bawaan Anda. Untuk penggunaan yang praktis, buckle penutup dapat disangkutkan tanpa harus mengaitkannya.




    Sandal Tech-thong yang futuristik ini sangat nyaman dan pas untuk dipakai saat Anda berlibur. Sebuah sandal yang akan ‘mengangkat’ baju apapun yang Anda kenakan.

     




    Kali ini bandeau hadir dalam motif racer dengan payet mewah. Ucapkan selamat tinggal pada scarf yang membosankan.




    Sebuah jaket parasut dengan permainan warna yang seru. Sangat mudah untuk dipadankan dan berguna untuk berbagai cuaca.




    Petite Malle akan terus hadir dengan berbagai material baru. Tas ikonis ini mendapat ‘wajah baru’ lewat strap racer yang merepresentasikan koleksi cruise 2017 kali ini.




    Ingatkah pada gelang pada saat Anda kecil dulu, yang dipakai dengan cara diketuk pada lengan sebelum melingkar manis di pergelangan tangan? Gelang ini memiliki teknik yang sama namun punya sentuhan mewah lewat motif racer pada bagian depan dan monogram di dalamnya.




    Tas Capucines kini tidak hadir dalam warna polos saja. Agar tetap terlihat elegan dan klasik, tas ini diberikan sentuhan emboss motif floral yang cantik.




    Gaun dengan material kulit ini terasa begitu ringan dan lembut. Detail ruffle melambangkan indahnya ombak di pantai Brazil.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below