5 Cara Cepat Menyelesaikan Pekerjaan dengan Google Docs


  • 5 Cara Cepat Menyelesaikan Pekerjaan dengan Google Docs
    (FOTO: GOOGLE DOCS)

    Begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dalam kurun waktu yang sempit. Berikut adalah 5 cara menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan efisien di Google Docs.

    1. Google Docs memiliki rangkaian template yang seakan membuat dokumen Anda dikerjakan oleh seorang desainer grafis profesional, sehingga membuat tampilan presentasi Anda enak dipandang.
    2. Google Sheets membantu Anda dengan lebih dari 340 fitur otomatis untuk membuat tabel atau daftar, menerjemahkan dokumen secara langsung dengan fitur Translate, dan visualisasi otomatis dengan fitur Explore.
    3. Presentasi Anda tidak akan terhambat dengan masalah kabel untuk menghubungkan ke layar. Google Slides memiliki tambahan fitur untuk memproyeksikan presentasi Anda langsung dari tablet dengan Chromecast atau AirPlay. Selain itu terdapat fitur Q & A untuk mengumpulkan pertanyaan audiens secara bersamaan.
    4. Google Docs dapat memastikan perubahan file akhir yang Anda buat tetap tersimpan. Docs, Spreadsheet, dan Slides dapat digunakan secara offline di Chrome ataupun aplikasi Android dan iOS, jadi tidak perlu khawatir saat koneksi internet tidak stabil.
    5. Begitu banyak orang menggunakan kombinasi aplikasi yang rumit untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Fitur API dalam Google Sheets, Slides, Salesforce, SAP, Anywhere, Sage, Anaplan, Asana, Trello, Prosperworks akan segera diintegrasikan dalam Google Docs untuk membuat kolaborasi tim Anda berjalan mulus dan praktis.