Brides

Menu Dessert Favorit untuk Resepsi Pernikahan

By : Nabila - 2016-11-15 22:46:34 Menu Dessert Favorit untuk Resepsi Pernikahan

Sibuk menyiapkan hidangan utama seringkali membuat menu dessert atau hidangan penutup terlupakan. Padahal dessert merupakan salah satu menu yang diincar para tamu yang datang ke suatu pernikahan.

Bahkan terkadang, menu katering yang memuaskan, menjadikan pesta Anda diingat dan berkesan bagi para tamu undangan yang datang.

Berikut ini merupakan makanan penutup yang paling sering dicari dan digemari para pengunjung yang datang.

Ice cream

Memang es krim sering kita jumpai dengan mudah di mana saja. Namun nyatanya menu hidangan penutup ini tak saja digemari anak kecil saja, orang dewasa pun masih menggemari makanan ini.

Tekstur lembut, dingin, dan menyegarkan membuat menu ini selalu digemari sepanjang masa. Jadi tak ada salahnya kan menghadirkan es krim pada menu pesta pernikahan Anda?

Sweets and savor canapés

Aneka makanan ringan dengan rasa asin dan manis yang beragam tentu menjadi kudapan yang pas untuk dinikmati. Terkadang para tamu malas untuk menyantap sajian main course atau makanan berat di pesta pernikahan.

Aneka canapés menjadi pilihan mereka untuk mengganjal perut sekaligus sebagai pendamping di kala berbincang dengan para kerabat di pesta tersebut.

Cupcakes

Cupcakes dengan dekorasi lucu dapat dijadikan pemanis lainnya untuk pelengkap dessert Anda. Jadi lengkapi meja dessert dengan beragam cupcakes yang menarik untuk dinikmati atau bahkan sekedar sebagai pemanis untuk diunggah ke media sosial.

Brides