Food & travel

Mengunjungi Kota Bristol di Inggris

By : Olivia Aten - 2016-11-15 22:42:36 Mengunjungi Kota Bristol di Inggris

Bristol terletak di bagian barat selatan Britannia Raya. Lokasinya yang terletak 3 jam dari kota London membuatnya dilirik oleh para wisatawan. Tidak seperti London yang ramai akan industri dan lainnya, Bristol lebih untuk Anda yang menyukai kehidupan santai dan leisure. Kota cantik ini memiliki daya tarik sendiri loh!

 

Clifton Suspension Bridge

Clifton Suspension Bridge adalah sebuah jembatan besar yang menghubungkan Bristol bagian utara dan selatan yang dipisahkan oleh sungai avon gorge. Ada banyak rumah-rumah dan taman cantik di samping jembatan megah ini. Psstt, di sekitar jembatan ini banyak sekali kafe dan pub khas inggris yang dapat Anda kunjungi.

 

Brandon Hill & Cabot Tower

Brandon Hill adalah sebuah taman berbukit yang menjadi hangout spot bagi para pelajar di kota Bristol. Jika Anda suka piknik, kunjungi Brandon Hill dengan membawa bekal dan bersantai di sini.

 

Selain itu, ada Cabot Tower atau menara Cabot yang merupakan puncak tertinggi di Bristol. Jangan biarkan jalan menanjak mematahkan semangat Anda, pemandangan kota Bristol dari atas menara Cabot ini luar biasa cantik!

 

Bristol Harbour

Pelabuhan Bristol adalah tempat dimana Anda akan menemukan kapal-kapal cantik yang berlabuh. Salah satu dari kapal-kapal ini juga merupakan pub, restoran, kafe dan bahkan klub! Ketika Anda mengitari daerah pelabuhan ini, tidak heran jika Anda menemukan ada perahu kecil yang terlihat seperti hotel, banyak sekali di sini.

 

Saint Nicholas Market

Saint Nicholas Market ini akan membuat Anda menjadi lapar mata. Di sini, banyak sekali jenis makanan dari negara-negara yang eksotis. Mulai dari daging khas Jamaica, makanan sehat dari Yunani, kuliner Maroko, Portugal, India dan lokal ada di sini. Anda harus mengunjungi pasar Saint Nicholas ini.

 

Queen Square

Barisan pohon rindang nan cantik di Queen Square yang terletak di pusat kota ini dapat mengundang Anda untuk bersantai sejenak loh. Bayangkan saja, membaca buku di bawah pohon rindang tersebut bersama orang yang Anda sayangi.

Food & travel