Wanita Membayar $200 Bagi yang Mau Menyentuh Vaginanya


  • Wanita Membayar $200 Bagi yang Mau Menyentuh Vaginanya
    (Foto: Lolostock/Shutterstock)

     

    Apakah Anda rela membayar USD 200 agar orang lain bisa menyentuh vagina Anda di dalam ruangan penuh dengan orang banyak? Tidak?

    Mungkin Anda akan terkejut dengan fakta yang terjadi di beberapa area di dunia, karena saat Anda membaca artikel ini, ada seorang wanita yang tengah melakukan hal itu.

    Ya, beberapa wanita membayar seorang “praktisi” untuk membantu mereka orgasme dalam ruangan berisikan orang banyak, dan tren ini bisa dibilang semakin terkenal.

    Rutinitas bercinta ini mungkin terdengar unik, namun sebenarnya praktik yang disebut dengan “Orgasmic Meditation” ini berawal pada tahun 2001. Ditemukan oleh seorang wanita asal San Fransisco, Nicole Daedone.

    Anda diharapkan untuk melepas semua pakaian dari pinggang ke bawah, dan para praktisi akan mulai “mengerjakan” Anda satu per satu. Jika Anda adalah orang yang pemalu, pratik ini jelas bukan untuk Anda karena tingkat fokusnya yang sangat intens.

    Kelas masturbasi ini memberikan janji yang cukup besar, seperti “meningkatkan level intim dalam hubungan dan meningkatkan kemampuan orgasme.”

    Jujur saja, ada keraguan bahwa tingkat keintiman dalam hubungan tak mungkin bisa dibangun dengan mengijinkan orang lain memasturbasi Anda di dalam ruangan ramai. Tapi, tak ada yang tahu, bukan?

    Lalu, bagaimana cara praktik ini berjalan? Setelah Anda menanggalkan pakaian, memperlihatkan tubuh ke khalayak ramai, si praktisi (biasanya pria) akan mendeskripsikan vagina Anda secara detail pada publik, mengekspresikan penampilan visual vagina Anda, mulai dari tekstur hingga bentuk.

    Semua ini dilakukan sambil menyentuh lembut klitoris Anda yang terekspos selama 15 menit. Dalam praktik ini, Anda akan berada di area yang disebut dengan “sarang”

    Sarang ini sendiri sebenarnya merupakan sebuah yoga mat yang ditutup dengan beberapa bantal dan selimut serta pelumas organik yang membanderol harga hingga USD 200.

    Kini, ada sekitar 10.000 praktisi yang menggunakan metode ini di seluruh dunia. Jadi, tertarik mencoba?