Hair & beauty

Mengintip Ritual Kecantikan Ariska Putri Pertiwi

By : Putri Arifa Malik - 2016-11-13 05:44:33 Mengintip Ritual Kecantikan Ariska Putri Pertiwi

Baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menyabet gelar Miss Grand International tahun ini, Ariska Putri Pertiwi tentu dikenal sebagai wanita cantik yang diidolakan. Hal ini tentu tak didapat begitu saja. Ia pun memiliki ritual kecantikan demi menjaga tampilannya. Berikut rahasia tampil cantik seperti Ariska Putri Pertiwi.

Masker Pepaya. Ia rajin memarut pepaya lalu mengaplikasikannya di wajah seperti masker. Hal ini masuk akal karena pepaya kaya akan vitamin C yang memiliki banyak manfaat bagi kulit seperti mencerahkan dan membuat teksturnya kian baik.

Luluran Teratur. Tak hanya kecantikan wajah, proteksi kulit tubuh pun diperhatikan secara optimal. Ia rajin melakukan ritual lulur untuk mengangkat sel kulit mati pada tubuh sehingga senantiasa terlihat sehat, segar, dan bersinar.

Merawat Rambut dengan Lidah Buaya. Ini mungkin bukan hal baru, namun lidah buaya dikenal memiliki manfaat menyuburkan rambut serta menyehatkan kulit kepala. Tak perlu repot, cukup potong lidah buaya dan oleskan pada kulit kepala secara teratur sebelum keramas.

Hair & beauty