My Little Pony Musical Hadir di Sheraton Grand


  • My Little Pony Musical Hadir di Sheraton Grand
    (Foto: Olivia Aten)

    Pada tanggal 11-13 November, Sorak Gemilang Entertainment mempersembahkan pertunjukan musikal dari adaptasi film animasi yang mendunia “My Little Pony Musical - Rainbow Rocks”. Pertunjukan ini akan berlangsung 8 kali selama 3 hari di Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta.

    40 orang cast dan crew diterbangkan langsung dari London, Inggris untuk tampil pertama kalinya di Indonesia. Tidak hanya itu, pada pertunjukan ini, 2 orang talenta asal Indonesia pun ikut terlibat di dalamnya sebagai Music Director dan Lighting Designer.

     



    “Kami sangat gembira dapat menghadirkan world premiere My Little Pony Musical di Indonesia. Ini adalah suatu kebanggaan karena ini merupakan pengakuan dunia internasional terhadap ranah pertunjukan musikal di Indonesia. Kami harap ini adalah langkah awal bagi talenta Indonesia lainnya untuk terjun ke dunia pertunjukan internasional.” Ucap Mervi Sumali, Direktur Sorak gemilang Entertainment & Produser My Little Pony Musical.

     

    Cerita dari My Little Pony ini menggambarkan nilai-nilai moral yang sangat baik bagi anak-anak dan remaja. Seperti kebaikan, keceriaan, kejujuran, kedermawaan dan kesetiaan dari masing-masing karakter di dalam drama musikal ini. Di dalamnya menceritakan kehidupan para remaja di SMA yang berusaha memerangi pengaruh magis dari penguasa kegelapan yang akan menghancurkan kemanusiaan. Namun semuanya diapik dalam tari-tarian dan nyanyian yang membuat para penonton juga ikutan bersemangat.

    Seru! Bagi Anda yang ingin nonton bersama keluarga Anda, tiket bisa Anda dapatkan disini.



    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below