Life & health

Pasangan Artis yang Putus Menjelang Tahun Baru

By : Amalta Rifani - 2016-11-11 08:55:24 Pasangan Artis yang Putus Menjelang Tahun Baru

Menjadi #relationshipgoal sudah merupakan bagian dari pasangan selebriti berikut. Namun tidak ada yang menyangka bahwa hubungan mereka bisa kandas menjelang akhir tahun baru. Simak pasangan seleb yang sangat disayangkan mengakhirinya hubungan mereka pada 2016.

Bella Hadid dan The Weeknd

What? No way... Mungkin kalimat itulah yang muncul di benak Anda mengingat bulan ini Bella akan tampil di panggung VS dan The Weeknd akan mengiringi fashion show tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina memantapkan keinginannya untuk mengajukan surat cerai kepada Brad Pitt. Kabar perceraian pasangan ini menjadi sorotan besar tahun 2016.

Taylor Swift, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston

Setelah kontroversi perpisahanya dengan Calvin Harris, Miss Swift langsung menambatkan hatinya pada Tom Hiddleston. Sayangnya hubungan mereka juga tidak berlangsung lama.

Justin Bieber dan Sofia Richie

Yup, hanya dalam waktu enam minggu Bieber dan Sofia memutuskan hubungannya begitu saja sehabis liburan mesra di Meksiko.

Chloe Mortez dan Brooklyn Beckham

Kabar dari pasangan yang sudah dua tahun bersama cukup mengejutkan. Namun sehabis putus, Chloe dan Brooklyn terlihat mesra saat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles

 

 

 

Life & health