Alasan Posisi 69 Wajib Dicoba Minggu Ini


  • Alasan Posisi 69 Wajib Dicoba Minggu Ini
    (Foto: nd3000/Shutterstock)

    Posisi 69 merupakan posisi seks oral yang sempurna bagi Anda dan pasangan yang ingin sama-sama memuaskan sekaligus dipuaskan. Anda bisa mencoba posisi girl-on-top versi 69 untuk mendapatkan lebih banyak kontrol.

    Jika pasangan Anda melakukannya terlalu keras, Anda bisa mengangkat pinggul ke atas untuk menghentikannya. Anda juga bisa mengatur kecepatan serta rotasi seks oral yang dilakukan pasangan.

    Posisi ini rasanya juga sudah cukup menjelaskan, jika dilihat dari angka 69. Namun pastikan Anda dan pasangan sama-sama merasa nyaman. Mungkin menambah bantal atau cushion bisa menjadi ide yang bagus.

    Salah satu aspek menyenangkan dari posisi ini adalah kemudahan Anda melihat detik-detik saat pasangan tengah mencapai klimaks.

    Jika Anda ingin membuat posisi ini makin panas, bermainlah dengan tangan. Eksplor setiap inci tubuhnya dengan tangan Anda. Selagi Anda sibuk memainkan penisnya dengan lidah, Anda bisa meremas lembut bokong atau pangkal pahanya.

    Posisi klasik ini bisa dibilang menjadi favorit hampir sebagian besar pasangan. Maupun Anda menyukai stimulasi seks oral di area klitoris atau G-spot, dijamin Anda dapat mendapatkan kepuasan maksimal saat menerapkan posisi ini.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles