herworld Memberikan Penghargaan Wanita Berprestasi



  • November 9, 2016, her world memberikan penghargaan bagi para wanita Indonesia yang berprestasi dalam acara herworld Woman of The Year 2016 di Satoo Garden Restaurant di Hotel Shangri-La.

     

    Ini adalah kali ke sepuluhnya diadakan oleh majalah herworld, dan setiap tahunnya, tim juri telah bekerja keras memilih 10 nomiee dengan kontribusi yang besar bagi masyarakat dari segala sektor karir. Ada seorang animator, peneliti, desainer, bidang farmasi dan seni.



     

    Acara siang dimulai dari coaching clinic kepada kesepuluh nominee tentang pengenalan karakter yang seru bersama Roesdiana Setyaningrum, sesi keuangan bersama Commonwealth Bank, sesi memilih kacamata yang terbaik dari Furla, dan perawatan dari Sulwhasoo.

     

    “Ada keseragaman dalam jawaban 10 orang Woman of The Year ini ketika ditanyakan papa arti kesuksesan bagi mereka. Kesuksesan adalah kebahagiaan melihat orang-orang yang dicintai mereka juga bahagia. Itulah sifat dasar dari seorang perempuan,” jelas Shantica Warman, Editor in Chief herworld Indonesia pada saat malam penghargaan.

     

    Acara malam dibuka dengan makan malam bersama yang dihibur oleh duo Kamila, dan pemutaran video-video dari para nomine herworld Woman of The Year Selesai acara makan malam, dua perwakilan dari nomine naik ke atas panggung untuk memberikan speech.

     

    Kemudian, para nomine dipanggil untuk naik ke atas panggung untuk diberikan hampers yang berisi hadiah dari Sulwhasoo, penginapan selama berlibur dari Padma Resort Legian dan Ubud, Courtyard by Marriot Bali, Intercontinental Bali Resort, Kila Senggigi Beach Lombok, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Sudamala Resorts Bali & Lombok, Raffles Jakarta, I Fiori Design, sunglasses dari Furla, OWL, Lux Asia, 10 Plakat emas dari ANTAM, Misslyn, Elle T&J, GHD, dan Dermamaster.

     

    Sepuluh orang perempuan yang menginspirasi tahun 2016 adalah Ria Sarwono dan Carline Darjanto, founder dari Cotton Ink; Amanda Putri Witdarmono, founder dari 'We The Teacher’; Yuni Jie, Interior Designer dari ID12; Evie Yulin, Country Director dari PT Merck Pharmacy Indonesia; Santhi Serad, founder dari 'Aku Cinta Makanan Indonesia’; Renitasari Adrian, Program Direktur Bhakti Budaya Djarum Foundation; Fitriya Nur Annisa Dewi (peneliti); Michelle Tjokosaputro, President Director PT. Efrata Retailindo; dan Rini Sugianto, Animator kebanggaan Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat.

     

    Jika Anda ingin mendengar cerita jatuh bangun dan detail tentang 10 perempuan ini, dapatkan majalah herworld Indonesia edisi Desember.


    Sesi coaching clinic bersama CommonWealth Bank yang berlangsung di Rosso, Shangri-La Jakarta


    0

    Wajah-wajah bahagia para nomine saat awarding night


    0

    Para nomine berpose saat penyerahan hand bouquet.


    0

    Ria Sarwono (kiri), Founder Cotton Ink, salah satu nomine Women of The Year 2016 versi her world


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below