5 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Menjelang Pernikahan



  • Menjelang pernikahan ada baiknya Anda mengindari hal berikut agar persiapan tetap berjalan sampai hari bahagia Anda.

    1.       Mewarnai rambutseminggu sebelum hari H

    Karena ingin terlihat maksimal, mewarnai rambut bisa menjadi pilihan yang membantu. Namun, mewarnai rambut ini harus dilakukan setidaknya sebulan sebelumnya.



    Tujuannya agar Anda masih bisa menyesuaikan dengan warna kulit dan tidak ada perubahan signifikan yang akan menimbulkan masalah dengan penampilan.

    2.       Konsumsi alkohol dan minuman bersoda

    Kalori yang terkandung pada alkohol dan minuman bersoda dapat mengacaukan diet Anda lho. Untuk itu hindari minuman bersoda dan beralih ke air mineral atau jus buah saja.

    3.       Mencoba produk skincare baru

    Tergoda menggunakan produk skincare baru akibat teriming-imingi oleh janji yang diberikan oleh produk tersebut, merupakan hal yang harus dihindari. Jangan sampai akibat kulit yang beradaptasi dengan produk yang Anda gunakan menyebabkan reaksi-reaksi yang tak diinginkan.

    Jadi jika ingin mencoba, ada baiknya setelah hari besar Anda ya Brides!

    4.       Tidur larut malam

    Resah menjelang hari pernikahan biasanya sering dihadapi para calon mempelai. Sulit tidur menyebabkan Anda seringkali tidur larut malam dan tak berkualitas.

    Hindari hal tersebut dengan melakukan rileksasi sejenak seperti menggunakan lilin atau perawatan tubuh yang berfungsi menenangkan tubuh dan pikirian sehingga Anda akan merasa lebih relax. Alunan musik yang menenangkan pun dapat membantu Anda untuk istirahat dengan tenang.

    5.       Ngemil di malam hari

    Kebiasan ngemil juga sebaiknya dihindari! Apalagi jika Anda ngemil di malam hari. Tanpa disadari hal ini mampu membuat bobot tubuh bertambah dan menyebabkan gaun yang akan Anda gunakan jadi tidak pas di tubuh Anda.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below