Cara Menata Rambut Berwarna Ombre


  • Cara Menata Rambut Berwarna Ombre
    Antonello Trio/IMAXTREE.COM

    Gaya rambut Ombre sudah menjadi tren sejak beberapa tahun lalu. Namun sekarang mulai bermunculan berbagai jenis Ombre seperti bayalage, baby lights, dan lainnya.

    Jika sudah memiliki gaya rambut seperti itu, Anda mungkin tetap merasa bingung bagaimana penataan yang sesuai untuk sehari-hari. Ayo intip beberapa tip menata rambut jika sudah memiliki warna Ombre.

    Dead Straight. Gaya Ombre memberi sentuhan unik pada tekstur rambut. Dengan nuansa hangat yang berfokus di bagian rambut dekat wajah, Anda bisa memberi definisi pipi lebih ramping melalui tatanan rambut lurus.



    Pastikan bagian rambut depan menutupi sebagian area pipi untuk mengoptimalkan gaya ini.

    High Bun. Bertumpu pada tekstur dan warna yang lebih terang di bagian bawah, high bun dengan posisi tepat bisa memberi pernyataan untuk tampilan sehari-hari. Masih ingat donat rambut? Gunakan alat penataan tersebut untuk mendapat high bun yang cantik dan rapi.

    Curls from Top to Bottom. Untuk rambut keriting, keluarkan warna memukau dengan menambahkan hair oil pada ujungnya. Lakukan gerakan memutar pada rambut demi mendapat definisi ikal sempurna dan tekstur memesona!

    Braids, Please! Kepangan yang sedikit longgar menciptakan gradasi warna memikat pada rambut Ombre secara alami. Coba kepang rambut ke arah samping dan tarik sedikit helainya untuk memberi kesan messy nan memesona.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below