Life & health

Handphone Moto E3 Power yang Canggih

By : Olivia Aten - 2016-11-09 10:53:32 Handphone Moto E3 Power yang Canggih

Moto E3 Poser hadir di Indonesia dan akan dijual di toko-toko retail pada tanggal 11 November ini. Namun bagi Anda yang menginginkannya sekarang, Anda bisa mendapatkannya di Lazada Indonesia. Apa yang membuat Moto E3 Power sebagai pilihan handphone terbaik?

 

Baterai Tahan Lama

Bagi Anda yang suka bepergian dan tidak memiliki waktu untuk charge handphone, tenang saja, baterai Moto E3 Power dapat bertahan untuk 5 jam hanya dengan charge selama 15 menit!

 

Kamera Depan dan Belakang yang Canggih

Kamera handphone yang sering blur bukan menjadi masalah bagi Moto E3 Power. Dilengkapi dengan kamera belakang 10MP, Anda dapat mengabadikan momen-moment terbaik Anda. Tidak hanya itu, kamera depan yang dilengkapi dengan beautification mode juga siap menangkap pose terbaik Anda.

 

Warna Layar Besar yang Ramah

Layar besar Moto E3 Power dilengkapi dengan warna yang membuat mata nyaman. Tidak ada yang dapat mengalahkan browsing berlama-lama dengan Moto E3 Power deh.

 

Casing Tahan Percikan Air

Casing Moto E3 Power ini dilengkapi dengan nano-coating yang dapat melindungi handphone Anda selalu dari percikan air hujan dan lainnya. Awet banget deh.

Life & health