Life & health

Nikmati Kuliner Asli India di Ritz-Carlton Jakarta

By : Olivia Aten - 2016-11-09 10:13:56 Nikmati Kuliner Asli India di Ritz-Carlton Jakarta

Dari tanggal 8-18 November ini Asia Restaurant Ritz-Carlton Mega Kuningan menghadirkan kuliner autentik dari India. Chef Altamash Iqbal diterbangkan langsung dari Ritz-Carlton Banglore untuk menghidangkan beragam kuliner India ke meja Anda. Keragaman kuliner dan budaya di India layaknya Indonesia. Masing-masing daerah memiliki makanan khas dan budaya yang sangat berbeda dari satu sama lainnya. Jadi, dalam 1 hari, Anda tidak mungkin dapat habis mencobai semua kuliner khas India.

Namun, hal yang terbaik adalah Anda dapat mencoba semua macam kuliner ini di Restoran Asia di Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta! Kenapa? Karena semua menu khas India di buffet Restoran Asia akan diganti setiap harinya, sehingga Anda berkesempatan mencicipi segala kebaikan kuliner India. Kuliner khas India utara, kuliner khas kota-kota di India selatan, kuliner vegetarian India dan kuliner non vegetarian ada disini.

Merayakan festival diwali atau festival cahaya yang dirayakan oleh orang India baru-baru ini, Mr. Makrand Shukla, Director Jawaharlal Nehru Indian Culture Centre di Indonesia sangat mendukung kehadiran kuliner India di Jakarta. Psst, jangan lupa, jika Anda memiliki baju khas India atau Saree dan memakainya ketika makan di Ritz-Carlton, Anda akan mendapatkan diskon 40%! Terkecuali akhir pekan. Hubungi 02125518888/ 8380/ 8321 untuk melakukan reservasi. Selamat berpetualang dalam kuliner!

Life & health