Brides

3 Aplikasi untuk Merencanakan Persiapan Pernikahan

By : Nabila - 2016-11-09 06:02:06 3 Aplikasi untuk Merencanakan Persiapan Pernikahan

Era digital terbukti membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dalam persiapan pernikahan yang cukup membuat kepala Anda pusing. Namun kini dengan teknologi yang semakin canggih, hadir beberapa aplikasi yang mampu membantu perencanaan pernikahan Anda.

Our Wedding Planner

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk merinci budget yang diperlukan dari berbagai kebutuhan saat proses persiapan pernikahan berlangsung. Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati para pengguna Android saja.

Wedding Planner and Checklist

Aplikasi ini bisa digunakan untuk Android yang masih menggunakan versi 3.2 dan versi di atasnya akan jauh lebih kompatibel, size dari aplikasi ini adalah 9.4 MB.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan dapat memanfaatkannya sebagai asisten dalam hal pengaturan budget, mendaftar tamu undangan, checklist saat persiapan pernikahan yang akan mengingatkan hal-hal yang perlu dilakukan.

DIY Wedding Planner

Aplikasi ini memiliki ukuran 12 MB dan sesuai untuk Android versi 2.3 ke atas, sehingga bagi Anda yang masih menggunakan OS Android versi lama juga bisa memasang aplikasi ini untuk membantu persiapan pernikahan Anda.

Fitur yang diberikan juga cukup lengkap seperti bantuan untuk mendaftar kebutuhan saat pernikahan dan juga detail budget yang diperlukan.

Brides