Terapkan Tantra, Bikin Orgasme Makin Panas


  • Terapkan Tantra, Bikin Orgasme Makin Panas
    (Foto: Gpointstudio/Shutterstock)

    Sebagian besar dari kita pasti pernah mendengar istilah "Tantra" dalam dunia percintaan tapi sedikit yang mengerti makna dan dampaknya bagi kehidupan seks Anda.

    Tantra merupakan ritual Hindu yang diambil dari praktik yoga 5,000 tahun lalu. Tantra merupakan sebuah filosofi dengan berbagai aspek, tak hanya seputar seks. Tantra berarti penyatuan dua kekuatan sehingga mampu menghasilkan kesatuan energi yang luar biasa.

    Tantra tak melulu soal seks dan orgasme fantastis, melainkan timbulnya rasa bahagia dan nyaman terhadap bentuk tubuh dan pikiran sendiri.

    Dalam Tantra, seksualitas, orgasme, dan jiwa tergabung dalam satu. Hal inilah yang dapat memengaruhi kualitas bercinta Anda.

    Salah satu cara merasakan langsung pengalaman Tantra adalah melalui latihan pernapasan yang simpel namun kuat. Ambil posisi nyaman dengan duduk atau berbaring sambil berhadapan dengan pasangan.

    Tarik napas dalam-dalam hingga Anda merasakannya ke tulang. Buat kontak mata lembut dan hembuskan napas perlahan hingga Anda merasakan energi di seluruh tubuh. Teliti lagi apakah Anda dan pasangan bisa bernapas secara bersamaan?

    Nikmati sesi intim ini tanpa perlu mengeluarkan kata-kata. Jika Anda ingin mencoba latihan ini saat bercinta, tetap bernapas secara perlahan dan rasakan energi Anda tersebar ke seluruh tubuh.

    Tantra bukan hanya soal hasil akhir saat bercinta (orgasme fenomenal), melainkan membuat Anda mampu mengapresiasi momen dan pengalaman sensual yang mengagumkan.


 

Related Articles