Brides

Rekomendasi Penyewaan Boks Seserahan

By : Nabila - 2016-11-07 00:23:05 Rekomendasi Penyewaan Boks Seserahan

Seserahan merupakan salah satu momen yang biasanya ditunggu para calon mempelai wanita. Bagaimana tidak, pada saat ini biasanya para calon mempelai bisa mendapatkan banyak hadiah dari calon mempelai pria. Biasanya hadiah tersebut dikemas dan ditata sedemikian rupa yang dimasukan kedalam boks-boks cantik.

Seserahan merupakan simbolisasi dari pihak mempelai pria sebagai wujud tanggung jawab kepada pihak keluarga perempuan terutama orang tuanya. Begitu juga dari pihak wanita biasanya akan membalas seserahan tersebut kepada pihak lelaki.

Untuk mempercantik seserahan tersebut, tentu para calon pengantin membutuhkan jasa yang mampu mengemas seserahan mereka tersebut. Rose Arbor hadir dengan menawarkan jasa menyewakan sekaligus menghias seserahan yang akan diberikan kepada calon pengantin.

Memiliki jenis boks yang variatif serta keahlian dalam menata hadiah seserahan, membuat Rose Arbor dapat dijadikan opsi tepat untuk Anda.

Jika Anda tertarik untuk memakai jasa Rose Arbor Seserahan untuk penataan seserahan, Anda bisa menghubungi di 08123200860/ 081281083525 atau kunjungi akun intagramnya di @rose_arbor_seserahan

Brides