Serunya Festival Thanksgiving di London


  • Serunya Festival Thanksgiving di London
    (Foto: Rawpixel.com/shutterstock)

    Thanksgiving adalah hari internasional yang dirayakan seluruh masyarakat di Amerika Serikat. Di hari ini doa-doa akan dipanjatkan atas rasa syukur. Biasanya semua kerabat dan keluarga akan berkumpul di satu rumah orang tertua di dalam keluarga besar untuk merayakan hari thanksgiving. Hal-hal yang paling esensial dalam merayakannya adalah makan besar-besaran dan berpesta bersama, menjadikan keluarga semakin lengket.

     

    Jika thanksgiving dirayakan di Amerika Serikat, namun kenapa Anda diajak merayakan di London? Karena banyak sekali warga negara Amerika yang juga tinggal di London dan merayakan festival penting ini di negara Inggris. Promosi yang diadakan oleh restoran juga sangatlah menarik. Namun, yang terpenting adalah karena jarak antara hari thanksgiving dan natal tidak jauh, jadi Anda akan mendapatkan pengalaman mengunjungi London paling baik. Makan enak, suasana natal yang hangat dan tidak dipenuhi oleh turis. Nah, ini adalah beberapa saran restoran-restoran seru untuk merayakan thanksgiving bagi Anda.



     

    Bodean’s

    Thanksgiving selalu identik dengan makan besar-besaran atau feast. Jika Anda sudah siap, nikmati ribs, daging sapi terbaik, daging lembu dan semua daging lainnya dihidangkan bagi Anda di Bodean’s. Barbecue terbaik ada di Bodean's.

     

    Balthazar

    Kalau Balthazar ini, Anda disarankan untuk bolak-balik. Kenapa? Karena setiap harinya akan ada kue-kue terbaik yang dihidangkan bagi Anda dari tanggal 1-25 November 2016. Anda tidak akan bosan dan selalu dikejutkan oleh pie, kue dan roti-roti dengan rasa unik.

     

    Slap Ya Papa’s

    Pada tanggal 24 November, jika Anda terpikirkan untuk pesta makan sepuasnya. Slap Ya Papa’s akan menghidangkan 12 makanan utama khas Amerika Serikat, Anda dipastikan pulang dengan rasa kenyang dan senang.

     

    Babylon Restaurant

    Apa lah artinya thanksgiving tanpa menyantap ayam kalkun? Babylon Restaurant ini adalah restoran dengan tema taman. Lokasinya berada di atap Kensington, dan menghidangkan ayam kalkun seantro kota London. Tidak hanya itu, menu-menu tradisional perayaan thanksgiving disediakan disini. Berasa banget deh semangat thanksgiving. Ayo dicoba.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below