Life & health

Cara Seleb Dunia Menikmati Salad

By : Amalta Rifani - 2016-11-03 12:28:46 Cara Seleb Dunia Menikmati Salad

Selain menjadi sugguhan wajib untuk para vegetarian, salad menjadi makanan favorit seleb dunia untuk mempertahankan keindahan bentuk badan mereka.

Tentunya jajaran aktris ini mempunyai cara tersendiri dalam menikmati salad dengan berbagai macam campuran, jenis, dan rasa. Berikut adalah rahasia salad para selebriti ternama yang membuat Anda ingin menyantapnya.

Chrissy Teigen

Dalam cookbook-nya, Cravings, Chrissy membocorkan resep salad yang menjadi menu wajibnya: selada, irisan apel, bawang merah, dan blue cheese dengan saus olive oil serta cuka wine. Yummy!

Beyonce

Sewaktu melangsungkan 22 Days Vegan, Beyonce meramu saladnya dengan campuran daun kale, wortel, nori, daun bawang, kemangi, dan almond serta dressing dari tahiti, lemon, olive oil, dan sesame oil.

Selena Gomez

Power salad dari pelantun lagu Good For You ini terdiri dari daging turkey, alpukat, kacang-kacangan, dan setumpuk sayuran hijau yang diberikan saus homemade dari cuka wine, olive oil, dijon mustard, dan lemon juice.

Lily Aldrige

Apasih rahasia keindahan tubuh Victoria's Secret Angel satu ini? Jawabannya adalah racikan salad mulai dari tofu, cabai, buah bit, brokoli, quinoa, dan sayuran hijau. No wonder?

Kate Hudson

Kecintaanya akan hidup sehat ditandai dengan salad favoritnya yang dipenuhi sayur arugula, potongan semangka, keju feta khas Yunani, dan bawang merah. Makanan ini menjadi hidangan favoritnya di musim panas.

Miranda Kerr

Supermodel satu ini memilih salad yang 'berkualitas' karena terdiri dari grilled wild salmon, bayam, buah zaitun, tomat, dan wortel. Mengenyangkan dan sehat dalam satu paket.

Khloe Kardashian

She needs something more than just an ordinary salad! Koko memastikan bahwa mangkuk saladnya berisi suiran dada ayam, acar jahe, mie goreng, wortel, dan selada. 

 

Life & health