Sex & relationship

Posisi ala Kucing untuk Orgasme Maksimal

By : Kiki Riama Priskila - 2016-11-01 07:03:25

Sebagian besar wanita sulit mencapai klimaks tanpa adanya stimulasi di bagian klitoris dan posisi kucing ini akan menjadi solusi masalah seks Anda.

Teknik dengan sebutan The Coital Alignment Technique alias The Cat atau... kucing, ini bisa dilakukan saat pasangan Anda berada di atas. Tingkat kesulitannya bisa dibilang sangat, sangat rendah.

Posisi ini juga cocok untuk stimulasi klitoris, penis kecil, penis besar, pemula, pencinta seks, ingin gaya seks yang romantis.

Tahapannya:

Pertama, arahkan pasangan ke posisi missionary. Berbaringlah di tempat tidur, buka kedua kaki Anda cukup lebar, dan biarkan pasangan berada di antara kaki Anda.

Dalam posisi missionary tradisional, pasangan Anda harus menahan bobot tubuhnya menggunakan tangan dan posisi badan diangkat ke atas. Posisi ini cukup sempurna untuk penetrasi... tapi kita akan mencoba teknik si kucing.

Untuk masuk ke teknik ini, biarkan pasangan memosisikan tubuhnya di atas tubuh Anda, seolah memeluk dari atas. Posisikan dagu Anda berada tepat di bahunya dan biarkan pasangan untuk relaks.

Arahkan penisnya meraba tepat daerah klitoris Anda, naik turun, naik turun.

Setelah Anda dan pasangan merasa nyaman dengan posisi masing-masing, waktunya untuk melakukannya sedikit lebih cepat. Namun ingat, jangan terlalu cepat hingga Anda melewatkan kunci utama dari posisi ini, yaitu lembut, subtle, dan sensual.

Penisnya tak akan benar-benar ada di dalam Anda, tapi hal ini bisa memancing orgasme untuk terjadi lebih cepat.

Sex & relationship