Sex & relationship

4 Tips Mudah Bikin Pria Terangsang

By : Kiki Riama Priskila - 2016-11-01 07:03:39 4 Tips Mudah Bikin Pria Terangsang

Perlu diingat, ada perbedaan antara making love dan having sex. Mungkin Anda kerap merasa gugup saat bercinta dengan pasangan. Simak tips bercinta yang mudah dan relaks berikut ini. Dan yang terpenting, sesi bercinta super panas yang akan membuat pasangan ketagihan.

Anda harus merasa nyaman

Bukan bicara soal sofa atau tempat tidur. Hal paling penting sebelum bercinta adalah memastikan bahwa Anda merasa nyaman (dan percaya diri) terhadap apa yang akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

Percayalah, merasa nyaman saat bersama pasangan adalah satu-satunya cara untuk melepaskan semua perasaan Anda.

Namun, jika Anda benar-benar tidak merasa nyaman dan tak ingin melakukannya, sebaiknya hindari sama sekali. Jangan pernah memaksa diri untuk bercinta.

Mengerti bahwa ini tak hanya soal seks, melainkan jalinan komunikasi tingkat dalam

Making love berarti berusaha mendekatkan diri dengan pasangan, baik secara fisik dan mental. Berbeda dengan sesi bercinta yang hanya dikendalikan oleh napsu. Saat Anda bercinta secara intim dan emosional, Anda bisa melakukannya dengan lambat atau cepat, tapi Anda selalu memerhatikan kepuasan pasangan.

Jadi, saat Anda bercinta nanti, jangan terburu-buru untuk klimaks. Ciptakan nuansa yang romantis dan passionate. Tak melulu mengacu pada intercourse, Anda bisa mulai permainan dengan memijat atau mencium pasangan lebih dulu.

Sentuhan kulit

Seperti yang sudah diungkapkan, making love berarti membangun koneksi dengan pasangan. Cara paling ideal untuk menciptakan koneksi tersebut adalah dengan sentuhan kulit.

Ini alasan posisi seperti missionary dan spooning merupakan teknik sempurna untuk sesi bercinta. Anda bisa memainkan jarinya atau memeluk erat pasangan sambil menikmati momen bercinta paling menakjubkan.

Berciuman memperkuat tali hubungan

Teknik penting lainnya adalah dengan berciuman. Bukan hanya soal ciuman di pipi atau menggunakan lidah Anda sebagai mesin cuci, melainkan teknik ciuman dengan passion.

Cium pasangan dengan lembut dan intens. Hisap bibirnya secara lambat namun tegas. Gunakan tangan Anda untuk memegang wajahnya saat mencium lembut bibirnya. Anda bisa memainkan rambutnya.

Sex & relationship