Mengunjungi Coron Palawan Filipina


  • Mengunjungi Coron Palawan Filipina
    (Foto: Sean Hsu/Shutterstock)

    Asia tenggara memang kaya akan pantai dan pulau-pulau. Sangat beruntung bagi orang Indonesia, karena Anda tinggal di negara kepualauan, bahkan negara tetangga juga memiliki pulau dan pantai yang cantik seperti di negara Indonesia. Perkenalkan, di Filipina ada sebuah daerah kepualauan yang harus Anda kunjungi, namanya Coron palawan. Tidak banyak orang yang tau tentang tempat ini, namun, kecantikannya harus Anda lihat sendiri.

     

    Dari bandara udara di Manila, Anda harus terbang lagi ke bandara Busuanga. Dari bandara Busuanga, Anda dapat memesan mobil untuk mengantar Anda sampai ke kota kecil Coron Palawan. Tidak mudah memang untuk mendatangi tempat cantik ini, tapi setelah Anda diajak mengembara dengan perahu untuk mengeksplor kepulauan di sini, Anda akan merasa ini adalah keputusan terbaik Anda dalam berwisata.



     

     

    Kepulauan dan Danau

    Pengalaman yang paling tidak bisa Anda lupakan bisa Anda dapatkan ketika Anda mengunjungi pulau-pulau di Coron Palawan dengan sebuah perahu nelayan yang dikendarai oleh warga lokal. Anda akan dibawa mengunjungi pantai pasir putih, snorkeling, lompat bebas di lautan lepas, dan yang paling spesial adalah mengunjungi Danau air tawar di tengah laut. Apa itu? Namanya danau Cayangan. Saat perahu berlabuh di sebuah pulau, Anda akan diminta untuk menanjak anak-anak tangga yang sangat banyak. Jangan menyerah, karena pada saat selesai menanjak, Anda bisa berenang di danau yang ada di tengah-tengah pulau ini. Airnya sangat jernih, bahkan Anda dapat melihat ke dasar danau beserta ikan-ikan kecil di dalamnya. Seru!

     

    Bersantai di Pemandian Air Panas Maquinit

    Anda familiar dengan infinity pool atau kolam renang tanpa batas? Tempat pemandian air panas Maquinit mirip seperti itu. Namun yang membuat beda adalah lokasinya yang berada tepat di samping sebuah danau dan bukit-bukit. Anda dapat bersantai dengan tenang di tempat ini.

     

    Melihat Kapal Karam Perang Dunia ke dua

    Jika Anda suka menyelam dan mengeksplor alam bawah laut, Anda harus melihat kapal perang dunia ke dua yang tenggelam di laut ini. Beberapa area yang baik untuk menyelam di Coron adalah Irako Wreck, OkikawaMaru Wreck, Akitsushima Wreck, Kogyo Maru Wreck, Olympia Maru Wreck dan Skeleton Wreck. Anda tinggal pilih saja.

     

    Bawa Pulang Oleh-Oleh Kacang Khas Filipina

    Kacang-kacangan hasil produksi Filipina ini tidak kalah dari kacang-kacangan Brazil loh! Berbagai macam rasa dan kacang-kacang terbaik dijual disini. Jangan lupa membawa pulang oleh-oleh dari Coron Palawan.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below