Brides

3 Tema Pesta Lajang Seru dan Tak Terlupakan

By : Nabila - 2016-11-01 04:15:52 3 Tema Pesta Lajang Seru dan Tak Terlupakan

Menghabiskan malam sebelum melepas masa lajang bersama para sahabat tentu sudah menjadi agenda yang akan dilakukan para calon mempelai pria dan wanita. Nah, biar lebih seru, ada beberapa tema yang akan membuat pesta lajang Anda semakin berkesan.

1.       Disney Character

Berperan sebagai Disney character tentu akan semakin seru, Bayangkan saja jika Anda dan teman-teman menggunakan kostum princess atau tokoh favorit lainnya, tentu ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi Anda dan para sahabat.

 

2.       Road Trip

Bebeda dengan pesta lajang lainnya, road trip tentu akan memakan lebih banyak waktu. Luangkan dua atau tiga hari dan tentukan destinasi yang akan Anda kunjungi bersama para sahabat. Sebagai catatan, ada baiknya untuk menghindari lokasi-lokasi dan kegiatan yang tinggi akan resiko berbahaya untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Dengan perencanaan matang road trip bersama para sahabat dapat dijadikan sebagai ‘pelarian’ sesaat  dikala stress persiapan pernikahan melanda Anda.

 

3.        Bohemian

Tema bohemian juga cukup seru untuk dilakukan. Selain mudah diaplikasikan, tema ini juga bisa dibilang sangat santai. Bahkan Anda dapat melakukannya di halaman rumah sambil melakukan barbeque dan diiringi alunan musik yang membangkitkan suasana bersama para sahabat. Seru!

 

Brides