Memiliki Tubuh Indah ala Blake Lively


  • Memiliki Tubuh Indah ala Blake Lively
    (FOTO: DOK. IMDB)

    Sudahkan Anda menonton film The Shallows yang diperankan oleh Blake Lively? Selain filmnya yang bagus dan menegangkan, Blake terlihat memiliki tubuh yang bugar, sehat, dan indah untuk perannya sebagai seorang surfer.

    Yup, ia memang terkenal dengan kemolekan tubuhnya. Namun, percayakah Anda jika ia syuting The Shallows tidak lama setelah melahirkan anak pertamanya? Berikut adalah tips yang dilakukan Blake Lively untuk mendapatkan tubuh yang indah.

    Never Count the Calories



    Blake telah melatih metabolisme tubuhnya secara teratur. Ia membakar lemak dengan selalu berolahraga dan latihan. Tentunya hal itu tidak bisa dilakukan dalam keadaan lapar.

    Eating Nutrient-dense Foods Only

    Setelah melahirkan, Blake khawatir tentang nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya untuk ASI sang anak. Hal ini membuatnya hanya memakan makanan berkualitas tinggi yang organik, kaya akan protein, berserat, dan lemak yang sehat.

    Cooking Your Own Meal

    Istri dari Ryan Reynolds ini ternyata jago masak. Blake mengaku sangat ketat dalam mengontrol gizinya dan keluarga sehingga ia sering memilih bahan makanan dan memasaknya sendiri.

    Start the Day with Healthy Routine

    Blake selalu meminum air putih ketika bangun tidur serta menjaga makan pagi, siang, dan malam dengan menu yang kaya akan nutrisi dan kadar gula yang seimbang.

    Not Overeating

    Hal yang mungkin paling susah dihindari ketika menyantap makanan yang lezat, namun seorang Blake Lively menjadikannya sebagai kebiasaan.

    Break Sweat 10-minutes Every Day

    Consistency merupakan moto dari Blake. Ia akan berolahraga dan bergerak setiap hari minimal 10 menit di mana saja dan kapan saja.

    Having a Cheat Day

    Blake juga terkadang mengonsumsi junk food atau makanan manis meskipun sangat menjaga bentuk tubuhnya. Namun hal itu tidak membuatnya kalap, it's just once in a while..

    Listen to Your Own Body

    Mnedapatkan tubuh yang indah dilakukan Blake dengan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh tubuhnya sendiri. Ia tidak akan membuat raganya dalam keadaan stres bahkan sewaktu hamil.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below