Brides

Tips Bulan Madu Romantis

By : Nabila - 2016-11-16 22:04:45 Tips Bulan Madu Romantis

Setelah melewati banyak tekanan dan stres akibat pesta pernikahan, kini saatnya Anda meluangkan waktu dan menikmati momen berdua pasangan untuk petualangan bulan madu romantis.

Buat playlist spesial

Setiap pasangan pasti punya lagu favorit masing-masing. Mulai dari awal bertemu, berpacaran, hingga lagu yang menginspirasi kalian dan membawa ke jenjang pernikahan. Buat playlist khusus berisikan lagu favorit sebagai pengiring momen bulan madu.

Lakukan hal baru

Melakukan hal baru juga dapat meningkatkan keromantisan dan juga cerita dari perjalanan bulan madu ini. Dengan melakukan kegiatan-kegiatan seru bisa mempererat hubungan kalian berdua.

Nikmati sunset dan sunrise bersama

Meski terdengar klise, menikmati sunset dan sunrise adalah kegiatan yang romantis. Sebagai pasangan baru, tak ada salahnya mengikuti budaya ini sebagai penanda bahwa kini kalian sudah bersama dari mulainya pagi hingga petang.

Sisakan satu malam untuk berdua

Jika Anda bulan madu ke luar negeri, kemungkinan waktu Anda dipadati jadwal tur ke berbagai tempat. Ada baiknya untuk meluangkan waktu berdua agar tercipta momen pengenalan yang lebih intim satu sama lain.

Adakan makan malam romantis

Usahakan menyisikan satu malam bersama di tengah malam makan mewah yang romantis. Akan lebih baik juga kalau bisa request lagu romantis untuk mengiringi makan malam Anda.

Brides