Club Malam Terbaik di Eropa


  • Club Malam Terbaik di Eropa
    (FOTO: Anthony Mooney)

    Menjelang akhir tahun, Anda pasti ingin memiliki rencana bersama teman-teman terdekat untuk berpesta merayakan pergantian tahun. Jika Anda menyukai club malam, club-club terbaik di Eropa ini dapat Anda coba.

     

    Concrete, Paris



    Jika Anda telah melakukan pencarian lokasi The Concrete dan google maps membawa Anda ke sebuah kapal, jangan takut, Anda sudah menuju tempat yang benar. DJ terbaik dan party terbaik ada ketika Anda melangkah masuk ke dalam kapal yang terletak di 12th arrondissement Paris ini. Semua orang dari berbagai kelompok ada disini untuk menikmati musik dan berpesta.

     

    Air, Amsterdam

    Mungkin bisa dibilang bahwa club ini memiliki sistem suara paling baik di dunia. Bayangkan saja, kemana Anda pergi, Anda seperti diikuti oleh dentuman musik. Tidak ada yang lebih baik daripada Amsterdam untuk menjadi lokasi pesta bagi semua orang.

     

     

    DC10, Ibiza

    Ibiza memang rumahnya club malam, di setiap pojokan dan jalan besar pasti ada antrian panjang untuk memasuki club malam. Namun DC10 ini adalah yang terbaik di antaranya. Kenapa? Satu, karena Ultra Music Festival telah menobatkan DC10 sebagai club malam terbaik. Kedua, karena semua VIP dan Seleb-seleb kelas atas datang kemari untuk berpesta. Jadi, jangan kaget jika nanti Anda bertemu dengan (mungkin) Rihanna!

     

     

    The Fabric, London

    The Fabric adalah club dengan event paling bank di Eropa. Setiap minggu pasti ada event yang seru, Anda pasti akan terjaga sepanjang malam berkat keseruan club malam ini. Selamat merencanakan pesta akhir tahun!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below