Life & health

Produk Kebersihan yang Wajib Ada Dalam Tas Anda

By : Amalta Rifani - 2016-10-28 03:00:24

Produk kecantikan dan office essential mungkin sudah menjadi penghuni wajib di dalam tas. Tetapi ketika Anda membutuhkan sesuatu sebagai penunjang kebersihan diri, is there any space for it? Berikut adalah hygiene product yang wajib ada dalam tas Anda untuk tetap bersih, higienis, dan bahkan bisa menjadi ‘penyelamat’ sehari-hari.

Wet Tissue

Tisu basah menjadi penolong Anda jika tidak sempat membersihkan muka, menghapus noda, membersihkan tangan, mendinginkan kulit yang terbakar, dan bahkan biisa dijadikan pengganti sampo.

Hand Sanitizer

Selain menjadi pembersih tangan darurat sebelum makan, gel pembersih ini praktis dan cukup efektif membunuh virus atau kuman di tangan Anda. Sudah banyak hand sanitizer dalam bentuk yang menarik dan aroma yang bermacam-macam, so you can stay clean and fragrant.

Toilet Seat Sanitizer

Mengapa jenis produk ini dibutuhkan? Anda mungkin akan beruntung jika toilet umum menyediakannya.Tidak perlu takut lagi untuk ke toilet umum karena menyimpan toilet seat sanitizer di dalam tas akan membuat Anda tenang.

Dental Floss

Melahap makanan yang kaya akan rempah, dedaunan, dan berdaging mungkin akan meninggalkan sesuatu di gigi Anda. Dental floss menjadi andalan dibalik dari senyuman indah Anda tanpa harus membawa sikat dan pasta gigi.

Mouth Wash

Ketika Anda harus meeting dan bertemu klien, obat kumur dapat meningkatkan rasa percaya diri saat berbincang-bincang. Selain berfungsi sebagai pembunuh bakteri bau mulut, napas Anda akan terasa segar dan bersiaplah untuk melontarkan ide-ide menarik di hadapan klien.

Life & health