Fashion

4 Tips Terlihat Lebih Langsing Saat Bergaya

By : Audi Fristya - 2016-10-27 23:22:40 4 Tips Terlihat Lebih Langsing Saat Bergaya

Tidak ada tubuh wanita yang sempurna di dunia ini. Maka dari itu, her world memberikan 4 tips untuk terlihat lebih langsing saat bergaya!

Pastikan Bagian Saku Selalu Rapi

Setiap memakai bawahan (khususnya denim) pastikan untuk selalu meluruskan bagian saku. Bagian saku yang berantakan akan membuat ilusi pinggul Anda lebih besar.

Embroidery dan detail pada bagian saku juga akan membuat badan Anda terlihat lebih "tebal". Lalu, hindari detail saku kecil yang akan membuat ilusi bokong Anda terlihat lebih besar dari biasanya.

Pemakaian Warna Gelap

Akali dengan pemakaian bawahan dengan warna gelap. Untuk hasil yang lebih optimal kenakan atasan dengan warna terang, sehingga memusatkan perhatian pada tubuh bagian atas.

Coba Kenakan Celana Boot Cut

Tren boot cut yang kini hadir kembali mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang dan badan yang lebih tinggi. Dengan potongannya yang lebar pada bagian kaki, Anda akan terlihat bak supermodel papan atas yang memiliki kaki jenjang nan indah.

Pengunaan Ikat Pinggang

Gaya high waist mampu mengalihkan atensi orang pada bagian pinggul Anda yang besar karena langsung tertuju pada bagian pinggang ke atas. Model ini juga akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan pinggang yang lebih langsing.

Untuk hasil yang lebih maksimal kenakan ikat pinggang dengan model yang mampu menjadi sorotan perhatian.

Fashion