4 Hal Ini Akan Terjadi Saat Anda Berhenti Bercinta


  • 4 Hal Ini Akan Terjadi Saat Anda Berhenti Bercinta
    (Dok. Astarot/Shutterstock)

    Sentuhan jadi lebih penting

    Bisa bercinta selama 24 jam seminggu memang tampak menyenangkan, namun ada hal-hal unik yang mungkin terjadi saat Anda berhenti bercinta selama beberapa hari.

    Sentuhan yang terasa saat pasangan memegang tangan Anda di tempat umum seolah menjadi gaya rangsangan baru. Anda akan merasa lebih aman dengan seseorang yang menjaga Anda.

    Lebih terhubung

    Sebaik apa pun komunikasi Anda dengan pasangan, saat bercinta, seks menjadi cara utama untuk terhubung. Saat seks tak menjadi kunci utama dalam hubungan, Anda seolah membuka dunia baru.

    Contohnya, Anda tak perlu melakukan bikini waxing setiap bulan dan tak harus takut dengan opini pasangan karena ia lebih peduli dengan rencana makan malam berdua.

    Masa depan yang berbeda

    Saat seks menjadi prioritas utama, Anda kadang melewatkan indahnya momen nonton bareng, makan malam, atau minum-minum cantik saat berkencan.

    Saat Anda melakukan semua kegiatan ini tanpa harus memikirkan seks di penghujung hari, Anda akan merasakan cara pandang berkencan yang baru.

    Sesi bercinta akan berbeda

    Saat Anda akhirnya memutuskan untuk menyudahi “puasa” bercinta dan melakukannya lagi, momen tersebut akan terasa lebih spesial.

    Mungkin seperti bercinta untuk pertama kali dengan orang yang telah Anda kenal selama bertahun-tahun. Nuansa keintiman akan terasa lebih dalam dan Anda akan merasa lebih terhubung.

    Yang pasti, Anda dan pasangan akan sama-sama merasa terangsang secara emosi dan fisik dalam cara yang sangat, sangat spesial.