Alasan Mengapa Makeup Sex Rasanya Lebih Enak


  • Alasan Mengapa Makeup Sex Rasanya Lebih Enak
    (Dok. nd3000/Shutterstock)

    Bagi Anda yang berpengalaman pasti mengerti bahwa ada berbagai tipe seks. Ada yang menyukai sesi bercinta yang lembut dan romantis, sedangkan ada pula yang menyukai adegan ranjang yang seru dan playful.

    Meski semua itu terdengar (dan terasa) luar biasa, makeup sex adalah salah satu tipe yang wajib dicoba. Dijamin, Anda akan merasakan sesi orgasme yang lebih, lebih hebat. Ini alasannya:

    Terasa lebih kuat

    Bayangkan setelah pertengkaran panjang, Anda dan pasangan langsung merobek pakaian masing-masing. Merengkuh lehernya dan langsung menciumnya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tak ada sensasi yang lebih panas dibanding rasa kontrol yang Anda miliki.

    Lebih intens

    Bisa dibilang romantic sex tak akan terasa se-intens makeup sex. Dengan makeup sex, Anda dan pasangan seolah berapi-api untuk melakukannya dimana saja!

    Pelepas stres

    Dengan bercinta, Anda seolah bisa melepaskan segala rasa sakit secara emosi dan fisik. Berdasarkan pengalaman, semakin besar tingkat orgasme yang Anda rasakan, Anda akan merasa semakin lega.

    Salah satu bentuk komunikasi

    Kadang, Anda bisa merasakan bahwa seseorang sedang marah saat bercinta, atau saat ia merasa penuh cinta. Dengan kata lain, bercinta bisa menjadi alat bantu baru untuk mengerti emosi pasangan, bahkan saat ia menyembunyikan segala perasaan.


 

Related Articles