Life & health

Pesta Kuliner Terbesar di Hong Kong

By : Olivia Aten - 2016-10-27 23:32:43 Pesta Kuliner Terbesar di Hong Kong

Festival kuliner yang paling dinantikan hadir lagi tahun ini dari tanggal 27 hingga 30 Oktober 2016. Ini juga merupakan kali kedelapannya diadakan di Hong Kong. Diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board bekerja sama dengan China Construction Bank menghadirkan koki-koki terbaik dunia untuk Anda. 

Festival berskala internasional ini menempati area 4 hektar di Central Harbourfront Event Space dengan lebih dari 410 wine dan stand makanan. Sungguh pengalaman kuliner yang tidak akan dapat Anda lupakan.

Tidak hanya itu, semua sektor makanan dari wine, bir, koktail, gastronomical delights dan street food akan hadir selama 4 hari berturut-turut. Jadi Anda tidak perlu bersusah-susah untuk menjelajahi jalan-jalan di Hong Kong untuk kuliner terbaik, karena semua akan ada disini.

Festival ini merupakan pembukaan dari acara Hong Kong Great November Feast yang diselenggarakan selama bulan November, dimana HKTB berkolaborasi dengan industri makanan lokal, restoran ternama dan beragam hotel untuk masyarakat lokal dan internasional untuk lebih mengenal makanan lokal dan menikmatinya dengan mudah. 

Jika Anda berkunjung ke Hong Kong dekat-dekat ini, jangan lupa untuk berpesta kuliner di surganya makanan yang hadir di Central Harbourfront Event Space.

Life & health