Brides

Lokasi Menakjubkan untuk Pesta Pernikahan

By : Nabila - 2016-10-26 23:29:10 Lokasi Menakjubkan untuk Pesta Pernikahan

Sebuah lokasi menakjubkan di ujung tebing menghadap Samudera Hindia, siap membuat Anda terlarut dalam suasana intim nan romantis.

Lokasi unik

Jika Anda mencari suasana magis dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau, maka Bulgari Chapel adalah lokasi tepat.

Meski tertutup, namun bagi para pasangan yang ingin merasakan a feel of beach wedding di kala upacara dapat merasakan sejuknya angin laut dengan membuka glass wall di belakang altar.

Sophisticated design

Memasuki kapel, bersiaplah dibuat terkagum-kagum oleh interior bernuansa emas lengkap dengan glass panels dan fitur infinity-edge water di antara glass wall dan altar.

Didesain oleh Antonio Citterio Patricia Viel and Partenrs, kapel ini dibuat sedemikian rupa agar merefleksikan interpretasi modern dari desain tradisional Bali, namun tetap menyampaikan gaya khas Italia dari Bulgari.

Intimate experience

Dengan luas sebesar 315,5 meter persegi, kapel ini memiliki kapasitas sebanyak 90 orang saja sehingga pernikahan syahdu nan intim pun sudah terjamin. Tapi jangan khawatir, Anda bisa melanjutkan wedding celebrations di Pavilion Terrace ang mampu mengakomodir sebanyak 160 orang.

 Magnificent tiara

Bagi para pengantin yang memilih untuk melaksanakan pernikahan impian di Bulgari Chapel, maka akan mendapatkan kesempatan terbatas untuk menggunakan tiara menakjubkan dari Bulgari.

Dihiasi oleh tujuh bunga berlian yang masing-masing terdiri dari kelopak halus, dan meliputi round brilliant cut diamond di tengahnya, membuat white gold tiara ini aksesori romantis yang mempercantik penampilan Anda.

Jika ingin tahu lebih banyak lagi, Anda bisa mengunjungi situsnya di sini.

Brides