Kisah Permainan Ouija Board Paling Menyeramkan


  • Kisah Permainan Ouija Board Paling Menyeramkan
    (FOTO: NUTECH21/SHUTTERSTOCK)

    Halloween semakin dekat. Anda mungkin sudah mulai merasakan creepy and horror vibe setiap membuka media sosial dan onlineSalah satu permainan yang sering dimainkan saat-saat halloween adalah papan Ouija. 

    Berikut adalah beberapa cerita spooky mengenai pengalaman para blogger di Reddit saat memainkan Ouija board.

    1. Saat berusia 12 tahun, pemilik akun no_spring, adiknya, dan seorang temannya bermain Ouija board. Pada awalnya mereka hanya bercanda dan tidak menganggapi dengan serius. 



    Lalu munculnya pesan yang bertuliskan “I can see you through the window” yang disusul dengan “I can see you through his eyes”. Tidak percaya, mereka bertiga kembali memberikan pertanyaan pada arwah tersebut dan dijawablah dengan “I’m under the car”. Terdapat kucing liar berwarna hitam yang mendesis sangat kecang dan tiba-tiba listrik rumah tersebut padam total.

    2. Akun hammerhands bermain papan Ouija bersama teman-temanya di sebuah asrama. Sekitar pukul 23.00, salah satu temannya menantang sang arwah untuk membuktikan keberadaannya.

    Sesaat setelah itu, lampu-lampu diruangan menyala dan alarm kebakaran berbunyi. Mereka semua kompak lari ketakutan dan saat kembali ke ruangan, papan Ouija menghilang begitu saja.

    3. Kisah pemilik akun TheTreeMan saat kecil adalah ketika ibunya mengajak ia dan kakaknya bermain Ouija board. Pada awalnya suasana masih santai dan seketika sang ibu mulai menanyakan keberadaan temannya yang sudah menghilang selama sebulan.

    Seketika sang arwah mengaku sebagai teman sang ibu yang menghilang dan menyatakan bahwa ia berada di sebuah danau. Karena terlalu menyedihkan dan menyeramkan, mereka memutuskan untuk berhenti bermain. Dua minggu setelahnya, jasad teman sang ibu diketemukan dekat sebuah danau.

    4. Saat membuka kado natal sewaktu kecil, akun beatleape mendapatkan hadiah papan Ouija. Lalu ia mengajak temannya untuk memainkan Ouija board dan melontarkan pertanyaan “Adakah seseorang yang bersama kita di ruangan ini?”.

    Muncullah nama ‘Ruth’ dari papan Ouija tersebut yang merupakan nama nenek dan tante dari sang nenek. Keduanya meninggal pada tahun yang sama.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below