Fashion

Wow! Agnez Mo Diliput Oleh Vogue

By : Audi Fristya - 2016-10-26 03:35:15 Wow! Agnez Mo Diliput Oleh Vogue

Agnez Mo menjadi salah satu selebritas Indonesia yang berhasil go international. Berhasil berkolaborasi dengan Timbaland, kali ini justru Agnez Mo disorot karena seleranya dalam bergaya. Vogue.com kemarin baru saja membuat sebuah artikel yang berjudul "Indonesia's Biggest Pop Diva is Out to Conquer The Fashion World".

Artikel yang dibuat oleh Janelle Okwudu ini mendeskripsikan gaya berpakaian Agnez yang terlihat mengenakan berbagai karya desainer seperti Alexander McQueen, Louis Vuitton, Hermes, KTZ, Moschino hingga lini fashion-nya sendiri yang diberi nama Anye. Lini ini dijadwalkan untuk melakukan debut pagelaran busananya pada minggu ini di Jakarta Fashion Week.

Artikel ini berhasil mencuri perhatian para pecinta mode Indonesia yang turut bangga atas pencapaian Agnez yang berhasil diliput oleh majalah paling disegani di dunia.

Bahkan dalam artikel ini Agnez juga disandingkan dengan selebritas sekelas Beyonce, Kanye West dan Rihanna yang merupakan seorang penyanyi dan juga sekaligus desainer.

Lihat artikel lengkapnya di sini.

Fashion