Pemenang Lukisan Terbaik 2016 dari UOB Indonesia


  • Pemenang Lukisan Terbaik 2016 dari UOB Indonesia
    (FOTO: UOB INDONESIA)

    Jakarta, October 24, 2016, UOB Bank mengadakan sebuah acara megah yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, dan telah memilih lukisan terbaik dari seluruh Indonesia. Lebih dari 1,200 lukisan yang telah masuk untuk babak penjurian dari 700 pelukis Indonesia. Gatot Indrajati dengan lukisan berjudul ‘Right or Wrong My Home’ berhasil memenangkan The Painting of The Year 2016 dari UOB.

    “Ada banyak jiwa kreatif di Indonesia, kualitas seni lukis yang tinggi dan talenta dengan karakter yang berbeda. Seni adalah semangat untuk berinovasi, gebrakan pikiran-pikiran baru, melihat dari sudut pandang yang berbeda. Kami dari UOB, menemukan persamaan antara seni lukis dan perbankan.” ujar Kevin Lam selaku Presiden Direktur UOB Indonesia.

    Sebagai pemenang, Gatot juga mendapatkan Rp 250,000,000. Kemudian, karyanya akan dibawa ke tahap perlombaan di Asia Tenggara, dimana negara-negara dengan cabang Bank UOB berada. Pengumuman pemenang lukisan akan diumumkan pada November 9, 2016 di Singapura.



    Di tahun lalu, pemenang dari UOB Painting of The Year 2015 di Asia Tenggara adalah sesorang yang berasal dari Indonesia yang bernama Angga Prasetyo. Lukisan dari Gatot yang jenaka dan penuh pemikiran mungkin dapat membuat Indonesia berkesempatan untuk sekali lagi memenangkan UOB Painting of The Year 2016.

    Anda dapat mengunjungi pameran lukisan karya seniman negeri dan lukisan-lukisan yang memenangkan peringkat Gold Silver dan Bronze dari tanggal 24 Oktober sampai 7 November 2016 di Ciputa Artpreneur, dan UOB Plaza dari November 8 sampai dengan November 22, 2016. UOB berkomitmen untuk selalu mendukung seniman Asia Tenggara, baik yang profesional maupun pendatang baru.



    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below