4 Tipe Orang Paling Sering Selingkuh


  • 4 Tipe Orang Paling Sering Selingkuh
    (Foto: Dean Drobot/Shutterstock)

    Tak ada yang menginginkan pasangan yang gemar selingkuh. Sayangnya, kadang kita tidak bisa mengetahui gelagat buruk mereka sebelum akhirnya mimpi buruk terlanjur terjadi.

    Kini yang Anda perlukan adalah mencari tahu tipe-tipe orang yang paling sulit untuk setia dan mungkin Anda bisa menemukan solusi untuk menghindarinya.

    Mereka yang usianya berakhir di angka “9”

    Berdasarkan penelitian ilmiah berjudul Proceedings of the Natural Academy of Sciences, mereka yang tengah berada di usia dengan akhiran “9” cenderung lebih sering selingkuh. Alasannya? Mereka yang berusia 29, 39, 49 tengah berada dalam pilihan hidup yang lebih sulit seiring dengan fase usia yang baru.

    Pria tinggi

    Penelitian dari situs kencan Illicit Encounters menunjukkan bahwa pria yang memiliki tinggi lebih dari 175 cm punya kemungkinan lebih besar untuk menyelingkuhi pasangannya.

    Pendengar Rock n' Roll

    Masih berdasarkan survei dari Illicit Encounters, sekitar 41% pria yang pernah berselingkuh merupakan penyuka musik ber-genre rock. Uniknya, pasangan yang setia sebagian besar merupakan pendengar musik rap.

    Pengguna aktif media sosial

    Nyatanya media sosial bisa menghancurkan hubungan Anda! Meski berita ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, penelitian dari University of Missouri menunjukkan bahwa mereka yang sangat aktif di jejaring Twitter cenderung lebih sering berselingkuh. #WaktunyaTutupMedsos