Life & health

Cara Mengatasi Perut Berlipat

By : Amalta Rifani - 2016-10-26 03:48:51 Cara Mengatasi Perut Berlipat

Kurang percaya diri ketika memakai baju  body fit ketika harus datang ke sebuah pesta atau acara makan malam? Perut berlipat karena penumpukan lemak memang menjadi salah satu kendala bagi para wanita. Berikut adalah cara alami dan praktis mengatasi perut berlipat.

Senam Tubuh

Begitu banyak senam tubuh yang dapat Anda lakukan di rumah. Utamakan gerakan-gerakan yang berfokus pada perut, pinggang, dan paha seperti cardio dan latihan aerobik.

Meminum Teh Hijau

Teh hijau dapat mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh. Seduhlah teh hijau dengan air panas dan minum secara teratur setiap hari membakar lemak jahat pada tubuh Anda.

Memakai Shapewear

Mengenakan shapewear atau body shapers sejenis korset merupakan cara praktis dan mudah untuk mengakali perut berlipat dan buncit Anda. Namun, jangan sampai menyalahgunakan shapewear dan carilah produk yang aman dan bisa membuat Anda ‘bernapas’.

Memilih Baju yang Tepat

Anda bisa tetap tampil modis tanpa harus pusing memikiran permasalahan pada perut Anda. Cara mudahnya adalah dengan menghindari pakaian berlayer, berbahan elastis, dan lemas. Warna gelap dan model baju serta celana yang sesuai dapat berpengaruh besar terhadap bentuk tubuh Anda.

Life & health